Drugs kill your talent

Bnyak banget saat ini yang perlu SESUATU #syahrinimideon dalam bekerja..sebut saja misalnya drugs..
mungkin drugs adalah doping mereka atau mungkin saja mood booster mereka….ya ya ya…bagi saya itu denial mereka untuk menutupi ketidak pedean mereka terhadap diri mereka sendiri.mereka ga yakin bahwa diri mereka lebih hebat dari yg mereka tau..

buat saya pribadi I DONT NEED DRUGS COS IAM DRUGS,,,,,

terkesan sompral mungkin,tapi itu benar,efek drugs tuh ga cuma sesaat,tapi everlasting di badan kita,mengendappppp dan akhirnya menggerogoti badan kita,merusak masa depan kita. Herannya mereka tau dampak buruknya..tau gaenaknya,tau itu dosa,tau itu menyakiti keluarga tercintanya,tau kalo itu mahal,tau kalo itu ga bener,tapi masih aja make.

Sebut aja mereka itu BODOH DAN DIBODOHI.

Bodoh karena tetep make dan merusak dirinya perlahan – lahan, dan dibodohi karena lama kelamaan mereka intinya cuma jadi budak narkoba aja.
I said naujubillahimindjalik…jangan sampe saya, keluarga saya, anda dan orang tersayang anda tejerat didalam perbudakan yang membodohkan itu. Bener – bener salut sama mereka yang gaul dan tetep eksis dalam kehidupan dan pekerjaannya tanpa narkoba, big salute malahan.